Woensdag 05 Junie 2013

Menerapkan Gaya Fashion Ala Korea Diri Kita

Liansolshop.com Grosir Baju Korea Rajut - Ada banyak sekali gaya fashion korea yang bisa Anda terapkan dengan apapun orientasi gaya Anda. Entah gaya feminin, casual, glamour. Yang perlu Anda perhatikan adalah pemilihan pakaian yang cocok untuk bentuk tubuh dan kegiatan yang akan Anda lakukan.
Untuk Anda yang suka gaya casual, sebaiknya punya pencil pants warna hitam, denim dan warna-warni. Bisa juga menggunakan tight atau stocking, legging robek-robek maupun legging warna-warni. Padukan dengan kaos yang fit di badan, atau bila Anda memiliki ukuran plus size, boleh juga menggunakan loose batwing yang sekarang sedang in.

Untuk Anda yang feminin, coba deh dress Korea yang sweet seukuran lutut. Anda bisa memilih ingin tampil seksi atau romantis. Tampil seksi bisa disiasati dengan dress yang pas di badan sehingga nampak mengikuti lekuk tubuh Anda. Bila Anda ingin tampil romantis, gunakan dress yang cute atau feminin dengan bahan yang jatuh dan bentuk yang lebih luwes.

Kalau Anda suka gaya yang glamour, aksesoris dan blazer bisa menjadi senjata Anda. Pakaian dengan aksen blink-blink juga bisa menjadi alternatif. Namun semua ini tidak bisa berdiri sendiri.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking